BiruDaun Web Studio

Indonesia Digital Marketing - Berita

Gulir ke Bawah Untuk Berita Kami

DENPASAR, Indonesia – 14. August 2020

L.E.S Webinar Season 3rd - Pak Kriss and Anang - Covid-19 and Digital Marketing

Transcript / Catatan: Digital Marketing Pada Masa Pandemic

Apakah digital marketing itu, dan apa saja di dalamnya – terutama selama pandemic

  1. Siapakah target audience anda selama Covid-19?
  2. Seberapa besar pangsa tersebut?
  3. Apakah anda mempunyai produk/layanan serta property yang tepat untuk pangsa tersebut?
  4. Apakah website anda siap untuk  digital marketing?
    • Konten serta promo yang tepat?
    • Kecepatan website, performa dan tidak ada error
  5. Bagaimanakah model bisnis anda dan bujet untuk digital marketing?
    Budgeting:

    • Professional Digital Marketing mulai dari USD 1.000 per bulan
    • Jika tidak ada buget tersebut? Pakailah posting umum di Instagram, Facebook grup or dll yang sesuai dengan bisnis anda
  6. Jalankan digital marketing walaupun dengan bujet pas pasan untuk branding yang berguna setelah pandemic berakhir
  7. Karena kita tidak  mengetahui kapan pandemic akan berakhir, selalu monitor siapa pangsa anda melalui website analysis anda
  8. Sekali lagi, jalankan digital marketing walaupun sedikit saja untuk tujuan branding; biarkan customer anda memimpikan tentang Bali, property anda, paket dan promo anda

 

Beberapa info lain mengenai SEO, analisa website dll

  1. Bagaimana meningkatkan visibilitas organic di Google:
    • Tidak ada solusi mudah dan cepat, tapi Google akan menghargai hal berikut ini:
      • Tulis secara rutin konten tentang property, produk maupun promo anda
      • Tulis untuk pembaca (manusia) bukan untuk robot
      • Tulis untuk web anda dan hubungkan dengan channel2 lain seperti IG, FB dll
    • Jika ada bujet, pakailah jasa penulis SEO
  2. SERP optimizations: Search Engine Rangking Page – Rangking halaman web anda di website, ini memerlukan bujet

 

Selalu cek data analisa web anda untuk melihat pangsa pasar dan melihat perilaku dan pola pengunjung

  1. Secara umum jangan terlalu menitikberatkan pada pelacakan “konfersi” – hal ini sulit terjadi selama masa pandemic karena pelacakan konfersi memerlukan data serta jumlah reservasi yang banyak.
  2. Selalu monitor kampanye / iklan serta posting anda untuk mengetahui mana yang jalan dan mana yang tidak
  3. Pakailah informasi pelacakan di setiap link2 anda

 

Apakah promosi selama pandemic akan berhasil?
Rata2 tingkat hunian hotel saat ini antara 5 – 10%, ini akan membantu arus kas ini membantu menjaga operasi properti dan menjaganya dalam kondisi yang baik untuk waktu pasca-Covid-19

  • Kondisi saat ini – ada property yang tetap buka ada yang tutup
  • Sesuaikan ekspektasi anda – kita tidak akan melihat pola wisata yang sama untuk tahun 2020 – 2021 dibandingkan dengan 2019
    • Siapkan untuk tamu FITs
    • Siapkan untuk pasar spesifik
    • Selalu sehat dan bahagia

 

Terakhir:
Sesuaikan situs web Anda untuk memenuhi harapan pelanggan dengan dan setelah Covid-19: tambahkan informasi Covid-19, semua file pdf untuk menu, persyaratan, tv, dll di situs (orang / tamu tidak perlu menyentuh apa pun)

 

Terima kasih kepada Komite L.E.S:

  • WB. Prayoga, Seminyak Paradiso
  • Gede Suwardana, MAJA Experience
  • Gede Pastiama, Adi Dharma Group
  • Yoga Wibawa, Bali Mandira
  • Jo Hendro, Sun Island Bali Group (SIS & SIGG)
  • Wisnu, Zin Canggu Management
  • Ganggang Yudy Istirawan, Fontana Hotel Bali
  • Putu Maheswara, J4 Hotel Legian
  • Octo Refa, The ONE Legian & Hotel Villa Lumbung
  • Sri Kesuma, Fashion Hotel
  • Yuli, Bliss Surfer Hotel
  • I Gusti Agung Istriyanti, Legian Paradiso Hotel

DENPASAR, Indonesia – 1. Januari 2019

Kerangka Kinerja Digital dikembangkan oleh BiruDaun

Tingkatkan kinerja teknis situs web Anda secara signifikan, buat Google bahagia, dan dapatkan lebih banyak pengunjung situs web.

Pada tahun lalu kami telah mengembangkan kerangka kerja yang didasarkan pada rekomendasi parameter teknis Kecepatan Halaman Google dan kami menerapkannya di situs web pertama. [Jika Anda tertarik pada teknologi, Anda dapat membaca lebih lanjut dengan mengikuti tautan yang tercantum di bawah ini.] Pada bulan November tahun lalu, Google telah meningkatkan standarnya, dan sekarang banyak halaman web di pasar mengalami masalah dari perspektif Indeks Kecepatan Halaman Google. Tapi tidak dengan BiruDaun. Kerangka kerja halaman web kami yang dikembangkan membantu kami di sini dan untuk semua situs web baru yang relevan tahun ini kami akan menerapkan standar baru. Salah satu hasil yang signifikan adalah bahwa konten utama dari suatu halaman web akan diunduh rata-rata kurang dari satu detik untuk pengunjung situs web, bahkan dengan WordPress yang sepenuhnya meledak. Mengapa kami melakukan ini untuk pelanggan kami dan mengapa ini penting? Bagi kami adalah penting bahwa Google juga puas dengan halaman web pada perspektif teknis. Karena, untuk membuatnya sederhana, jika Google puas dengan halaman web pelanggan, maka Google menghargai peringkat yang lebih baik. Tautan Terkait: https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/ atau https://www.indonesia-digital-marketing.com/think-with-google/ atau di https://developers.google.com/speed/docs/ wawasan / v5 / tentang Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi: Pak Kriss [email protected] Studio Web BiruDaun, Denpasar dan Pemasaran Digital BiruDaun, Kuta Selatan

DENPASAR, Indonesia – 1. Desember 2018

Pemesanan Langsung hingga 50% di properti Anda & diskon hingga 50% di situs biaya!

Sedikit sejarah: 2017 kami meluncurkan kolektif pemasaran digital baru untuk pelanggan Bali kami yang melihat anggota pertama kami secara signifikan meningkatkan pemesanan langsung, hunian dan ADR mereka. Setelah kurang dari 12 bulan, kolektif kami mencapai hingga 50% pemesanan langsung hingga 50% biaya diskon per pemesanan dan kami sekarang membuka ini untuk sekelompok pelanggan baru yang dipilih. Karena kami adalah perusahaan teknologi tinggi kecil yang berlokasi di Bali, tidak mudah untuk berurusan dalam kondisi perusahaan besar dan kami tidak ingin beroperasi dengan overhead yang lebih banyak yang akan mempengaruhi harga kami. Singkat cerita: Klub eksklusif ini terbuka untuk sekelompok kecil pelanggan dan kami memiliki beberapa prasyarat: Properti Anda harus dioperasikan oleh pemilik atau dengan manajemen yang memiliki anggaran, otoritas penjualan dan pemasaran dan pemahaman yang baik tentang pemasaran digital dan bagaimana internet bekerja. Jika ini terdengar seperti grup yang ingin Anda ikuti, Anda dapat melakukannya sekarang – silakan klik di sini. Beberapa angka keuangan: Anda ingin memiliki sekitar Rp 500 juta per bulan dalam pemesanan langsung? Maka diperkirakan biayanya sekitar Rp40-60 juta per bulan. Mungkin sedikit kurang pada awalnya. Program ini berjalan sekitar 12 hingga 18 bulan dan Anda dapat mengharapkan hasil berdasarkan pengalaman kami dalam 6 hingga 12 bulan. Karena Anda tidak diragukan lagi memiliki pemahaman yang baik tentang pemasaran digital, tidak perlu menjelaskan apa itu, tetapi untuk berjaga-jaga periksa tautan untuk menyegarkan: https://www.indonesia-digital-marketing.com/audience-serv-bali/ (Tautan Diperbarui)

DENPASAR, Indonesia – 1. Januari 2018

Kerangka Pemasaran Digital dikembangkan oleh BiruDaun

Tingkatkan BPK dan kampanye pemasaran digital Anda dengan baik dan dapatkan lebih banyak pengunjung halaman web yang relevan.

Selama 9 bulan terakhir, BiruDaun Web Studio & Digital Marketing di Denpasar, Bali telah mengembangkan Digital Marketing Framework untuk secara signifikan meningkatkan kualitas pengunjung situs web untuk kampanye BPK atau Pemasaran Digital. Kerangka Kerja Pemasaran BiruDaun Digital bekerja dengan mulus dengan Google Ads, Google Analytics, dan Matomo, tiga platform teratas dunia. Menggunakan Kerangka Pemasaran Digital BiruDaun, pelanggan kami dapat memperoleh keunggulan kompetitif yang signifikan dalam bisnis online, menghasilkan pengunjung situs web yang lebih baik dan pemesanan langsung lebih banyak dengan biaya lebih rendah. Bali, Indonesia adalah pasar yang kompetitif dan dengan penggunaan teknologi tinggi BiruDaun terbaru, pelanggan kami dapat secara signifikan mengungguli pesaing mereka dan terutama meningkatkan arus kas dan margin mereka. Kerangka Pemasaran Digital BiruDaun bekerja secara independen dari industri dan akan diterapkan awal tahun depan untuk pelanggan pertama. Lebih detail di https://www.indonesia-digital-marketing.com/the-club/ Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi: Pak Kriss [email protected] Studio Web BiruDaun, Denpasar dan Pemasaran Digital BiruDaun, Kuta Selatan

Berpengalaman lebih dari 25 tahun

Kami adalah generasi yang menemukan Internet.

Apakah Keberhasilan Itu

Kami memahami mekanisme internet secara konsisten dan dapat menjadikan jembatan kesuksesan anda.

Layanan berkualitas memenuhi atau mungkin melebihi harapan pelanggan. Studi empiris telah menunjukkan bahwa kualitas layanan yang baik meningkatkan daya saing ekonomi.

Aspek kualitas yang paling penting adalah berlabuh dalam konsep manajemen kualitas dan ini disamakan dengan budaya. Ada banyak aspek kualitas dalam konteks bisnis, meskipun gagasan utamanya adalah bahwa bisnis menghasilkan sesuatu, seperti layanan kami. Layanan ini dan kreasi mereka mencakup banyak jenis proses, prosedur, peralatan, dan investasi, yang semuanya termasuk dalam payung kualitas.

Denpasar, Bali, Indonesia – 6. Januari 2020

Audience Serv Indonesia meningkatkan potensi „direct bookings“ di tahun 2020

Hotel Revenue and Distribution Summit yang ke-7 telah terlaksana dengan baik di Magani Hotel, Bali, pada Desember 2019 yang lalu. Saat ini kami mulai menyusun portfolio yang menggambarkan keberhasilan klien2 kami pada beberapa bulan terakhir ini.

Kemitraan ekslusif antara Audience Serv APAC dan Celax, yang diperkenalkan sebagai Audience Serv Indonesia di bawah bendera BiruDaun, melahirkan cara baru dalam meningkatkan „direct booking“ bagi hotel2 serta villa2 di Indonesia. 

Di tahun 2020 ini kami memperluas usaha kami dengan portfolio layanan yang dinamis yang menitikberatkan pada kekuatan kami dalam pangsa pariwisata / perhotelah di Indonesia. 

Audience Serv Indonesia adalah portofolio layanan yang dioptimalkan untuk industri perhotelan di Bali dan Indonesia, dari hotel kecil hingga menengah, baik brand nasional ataupun global di lokasi kelas A dan B. Kami menangani penjualan, dukungan, serta pengembangan di wilayah Indonesia, sementara Audience Serv APAC menyokong kegiatan kami dari luar negeri. Audience Serv Indonesia dapat dihubungi di https://audienceserv.id

Portofolio layanan kami untuk desain & aplikasi web, kecepatan & analisa web tersedia untuk perusahaan menengah di https://birudaun.net/, sementara kami melayani pasar menengah ke atas di https://wordpress-517393-1653706.cloudwaysapps.com portofolio.

Perusahaan kami Celax meliputi portofolio, sebagai inkubator dan konsultan teknologi tinggi, dan salah satu penggerak dan sumber solusi pemesanan yang inovatif. Rincian lebih lanjut akan tersedia di https://www.celax.asia/

Audience Serv Indonesia
Contact English
Pak Kriss
[email protected]
WA & HP 0878-6177-5168

Contact Bahasa
Mas Yoseph
[email protected]
WA & HP 0812-4646-007

Audience Serv APAC
Oliver Wilke
VP Sales & Client Services
[email protected]
WA & HP +84 91950 2332

DENPASAR, Indonesia – 1. November 2019

Audience Serv: Paket Pemesanan Langsung Hotel (Direct Bookings) Sekarang Tersedia di Indonesia

Audience Serv APAC dan BiruDaun Web Studio & Celax Digital Marketing telah menandatangani perjanjian kemitraan penjualan, layanan dukungan dan pengembangan secara eksklusif untuk Indonesia dan sekarang dikenal sebagai Audience Serv Indonesia.

Audience Serv adalah agensi media digital internasional berlokasi di Singapura, Hanoi, Berlin, Munich, Amsterdam dan Barcelona. Audience Serv Asia adalah agensi pemasaran digital dengan layanan lengkap.

Audience Serv APAC menitikberatkan pada pengembangan promosi online yang tepat sasaran dengan fokus pada Biro Perjalanan & Perhotelan, Keuangan, Otomotif, Barang konsumen yang bergerak cepat (FMCG), dan Telekomunikasi.

BiruDaun Web Developer & Celax Digital Marketing adalah perusahaan pengembangan komunikasi interaktif berbasis web untuk berbagai bisnis di Indonesia sejak tahun 1994. Pada tahun 2017, kami mengembangkan solusi di atas rata-rata untuk pemasaran digital. Klien hotel kami telah mengungguli pesaing mereka dan membuat pemesanan langsung atau lebih dikenal sebagai “direct booking” terus meningkat.

Audience Serv Indonesia sekarang menawarkan produk utama “Pemesanan Langsung Hotel” di Indonesia dan Bali, untuk hotel kecil, menengah hingga taraf nasional dan internasional di berbagai lokasi strategis.

Indonesia, pada khususnya Bali, Yogyakarta, Lombok, Labuan Bajo, Jakarta dan Surabaya adalah pasar yang sangat kompetitif. Dengan menggunakan teknologi teknologi terbaru dari Audience Serv Indonesia, pelanggan kami secara signifikan mengungguli pesaing mereka dan, khususnya, meningkatkan arus pemasukan pendapatan dan keuntungan (margin) mereka.

Kami telah membuat hal ini mudah bagi Anda untuk menerima Pemesanan Langsung (Direct Bookings) untuk properti Anda di Indonesia – hubungi kami di sini: https://www.indonesia-digital-marketing.com/audience-serv-indonesia-easy-on-boarding/

Kami mencari distributor dan agen yang berfokus pada hospitality di Indonesia. Apply now!

Audience Serv Indonesia
Contact English
Pak Kriss
[email protected]
WA & HP 0878-6177-5168

Contact Bahasa
Mas Yoseph
[email protected]
WA & HP 0812-4646-007

Audience Serv APAC
Oliver Wilke
[email protected]
WA & HP +84 91950 2332